FREE Shipping

Kuvings berpartisipasi dalam Ambiente Frankfurt 2023 di Jerman dari tanggal 3 hingga 7 Februari.

Kuvings berpartisipasi dalam Ambiente Frankfurt 2023 di Jerman dari tanggal 3 hingga 7 Februari.

Perusahaan berencana untuk memamerkan blender vakum otomatis komersial Chef CB1000 dan pembuat jus lambat utuh premium REVO830. Produk baru Chef CB1000 adalah blender berperforma tinggi yang cocok untuk lingkungan komersial, membuat jus berkualitas tinggi menggunakan berbagai fitur, seperti penutup suara, pembukaan dan penutupan otomatis, dan pencampuran vakum berkecepatan tinggi.

Dengan saluran lebar 88mm, REVO830 memungkinkan pengguna membuat jus seluruh bahan tanpa memotongnya menjadi potongan kecil. Saluran potong otomatis 43mm yang baru memungkinkan pembuatan jus dengan mudah pada bahan-bahan panjang dengan memotongnya secara otomatis di bagian atas sekrup. Perusahaan berencana memamerkan berbagai produk rumah tangga dan komersial di pameran tersebut.

“Kuvings telah berpartisipasi dalam pameran internasional setiap tahun dan menjual produk di 89 negara di seluruh dunia,” kata seorang pejabat dari Kuvings. “Kami akan terus memamerkan produk kami di pameran untuk meningkatkan kesadaran merek dan secara bertahap memperluas pangsa pasar kami di industri pembuat jus global,” tambahnya.

Ambiente 2023 adalah pameran barang konsumen terbesar di dunia, yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1949 di Jerman. Lebih dari 4.500 perusahaan memamerkan perlengkapan dapur dan rumah tangga, barang hadiah, dan barang interior.

Web NUC