FREE Shipping

Blender dengan yang terbaik: Kuvings CB1000 Auto Blender dengan Vacuum

Memperkenalkan blender otomatis komersil CHEF CB1000 - kekuatan tertinggi untuk semua kebutuhan blender Anda. Dengan mesin yang kuat dan mata pisau yang awet, blender ini bisa dengan mudah menghaluskan apa saja, mulai dari buah dan sayuran hingga kacang-kacangan dan biji-bijian.

Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan dapur komersial, blender Kuvings CB1000 sangat cocok untuk digunakan di kafe, restoran, dan kedai jus dengan mobilitas tinggi. Tampilan layar sentuhnya yang intuitif membuatnya mudah digunakan, sementara tabung berkapasitas besar memastikan Anda dapat menyiapkan minuman atau hidangan yang cukup untuk beberapa pelanggan secara bersamaan. Blender ini dirancang untuk ketahanan yang luar biasa, berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi yang membuatnya siap menghadapi tuntutan dapur yang sibuk. Desainnya yang mudah dibersihkan juga membuatnya praktis dalam perawatannya, memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus menciptakan resep-resep lezat untuk pelanggan Anda.

Dengan blender komersial Kuvings CB1000, Anda dapat menuangkan kreativitas kuliner sekaligus membawa permainan blender Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Mesinnya yang kuat dan fitur serbaguna membuatnya ideal untuk membuat segala sesuatu mulai dari smoothie dan jus hingga sup, saus, dan bahkan selai kacang.

Jika Anda jenuh mendapati diri menghabiskan waktu lebih dari dua menit untuk membuat smoothie bowl, terus-menerus melatih staf tentang penggunaan blender, ataupun mengurus bahan-bahan beku, inilah saatnya untuk beralih ke blender otomatis komersial CB1000.

 Kenapa? 

  • Ada begitu banyak hal yang bisa kamu sukai dari mesin ini!
  • Pertama di dunia - blender ini memiliki dilengkapi dengan siklus pencampuran otomatis yang dapat anda program  untuk mengolah makanan yang paling umum (atau rumit) hanya dengan satu sentuhan tombol.
  • Memiliki tutup kedap suara yang dapat membuka/menutup secara otomatis dan secara drastis mengurangi kebisingan saat memblender.
  • Dengan lima tombol yang telah diprogram dan 37 pengaturan resep yang akan membuat pesanan apa pun dengan cepat.
  • Teknologi vakum super cepat yang menyedot udara dari dalam tabung sebelum proses blending agar menghasilkan rasa minuman yang lebih tahan lama, lebih segar, dan lebih sedikit busa dan gumpalan.
  • setelannya dapat disesuaikan sepenuhnya, Anda dapat mengatur sendiri dan mengontrol cara pembuatannya.
  • Didukung oleh garansi Kuvings, dengan dukungan dan pelatihan penuh oleh manajer bisnis yang berpengalaman 

*Sumber: https://www.hospitalitymagazine.com.au/sponsored_content/blend-with-the-best-introducing-the-kuvings-cb1000-commercial-blender/

Web NUC