Apabila produk yang dipesan dan dibayar tidak tersedia, maka pesanan untuk produk tersebut akan dibatalkan secara otomatis melalui platform kami. Kami akan memberikan pengembalian dana dan akan dihubungi oleh Customer Service kami dalam waktu 1x24 jam setelah status transaksi berubah menjadi “Terkirim”.

Dalam hal pesanan mengalami kerusakan, Anda berhak untuk menolak produk tersebut dengan memberitahukan kepada kami melalui mekanisme komplain yang sesuai dengan menyertakan bukti video atau foto terkait atau melalui alamat email kami dengan menyertakan faktur, nomor pesanan, dan bukti video atau foto terkait.

Jika Anda menerima produk yang salah seperti yang dipesan dan dibayar, Anda memiliki hak untuk menukar produk dengan memberitahukannya melalui mekanisme komplain yang sesuai dengan menyertakan faktur, nomor pesanan dan bukti foto terkait. Kami akan menukar produk yang Anda terima dengan produk yang sesuai dengan yang dipesan dan dibayar dalam waktu 1 x 24 jam setelah laporan Anda diterima.

Jika Anda melakukan pembayaran menggunakan saldo dompet elektronik dan pesanan dibatalkan, pengembalian dana akan dilakukan ke saldo dompet elektronik yang terpotong.
Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan pengembalian saldo dompet elektronik yang disebabkan oleh operator dompet elektronik atau pihak ketiga lainnya. Tanggung jawab kami hanya terbatas pada jumlah total yang dibayarkan secara tertulis.

Kami hanya menerima permintaan pengembalian dana untuk produk yang rusak dan penukaran produk yang salah 1 x 24 jam setelah produk yang Anda pesan sampai di rumah Anda, dengan demikian Anda melepaskan tanggung jawab kami atas produk yang Anda pesan setelah jangka waktu tersebut.