FREE Shipping

Otomatis Sepenuhnya- blender vakum komersial Kuvings CB1000

Blender Komersial CB1000 adalah blender pertama di dunia yang sepenuhnya otomatis. Blender Komersial baru dari Kuvings sangat cepat, sehingga Anda hanya perlu memasangnya dan menggunakannya dengan mudah tanpa ribet. Benar-benar tanpa bantuan operator dan saat staf Anda melayani pelanggan, biarkan fitur baru kami memudahkan pekerjaan Anda dalam menghasilkan minuman berkualitas tinggi.

It blends. It pulses. It vaccuums.

Jelajahi potensinya dan uji coba blender komersial Kuvings terbaru. Dari mangkuk smoothie hingga saus, selai kacang, bubur halus, dan sup, Blender Komersial CB1000 mengambil alih semua pekerjaan berat dalam membuat makanan lezat dengan mudah. Blender Komersial CB1000 memiliki lima tombol yang telah diprogram sebelumnya dan 37 pengaturan resep yang akan dengan cepat membuat pesanan apa pun.

Dengan mesin adaptif bertenaga 1700 watt yang dapat mendeteksi kandungan, blender ini akan mempertahankan kecepatan optimal pada setiap jenis bahan. Anda dapat menggunakannya untuk memblender buah-buahan beku, sayuran berserat, kacang-kacangan, biji-bijian, polong-polongan, dan buah-buahan utuh dengan hasil yang maksimal.

Blender ini akan dengan baik mengolah bahan-bahan yang paling sulit, sehingga Anda selalu mendapatkan hasil blend yang halus dan segar setiap saat menggunakannya.

Dirancang untuk kesempurnaan

Dengan alas asimetris pada tabung berkapasitas 1,4 liter, makanan akan tersirkulasi dan teraduk secara merata - menghasilkan adonan yang lebih halus dan rasa yang sempurna. Anda dapat membuat saus segar, pancake, atau sup dengan mudah dalam hitungan detik, dan jika Anda memiliki koktail atau mocktail dalam menu Anda - alat ini dapat dengan mudah memadukan bahan-bahan yang dapat disimpan dalam kondisi tertutup, dan secara alami akan mempertahankan warnanya yang cerah, sehingga Anda dapat menyajikannya dengan mudah dan cepat.

Dengan siklus blending yang dapat diprogram sepenuhnya - Anda akan langsung jatuh cinta dengan kemudahan dan kecanggihan yang diberikan oleh Blender Komersial Otomatis CB1000!

  • Ingin membuat saus sempurna dengan lebih sedikit putaran dan lebih banyak pengadukan? Bisa!
  • Mau smoothie tanpa vakum? Tentu bis
  •  Ingin memprogram tombol "mulai cepat" untuk membuat Acai Bowl terpopuler Anda dalam waktu kurang dari 1 menit - ya, ini juga bisa! 

*Sumber: https://www.hospitalitymagazine.com.au/sponsored_content/its-fully-automatic-kuvings-commercial-blender/

 

Web NUC