Kuvings mengumumkan bahwa mereka akan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) secara aktif dalam pengoperasian pemasarannya.

Dengan meledaknya popularitas teknologi AI, seperti AI percakapan "Chat GPT" yang dikembangkan oleh OpenAI, telah melampaui 100 juta pengguna, teknologi AI menarik perhatian di seluruh dunia.

Kuvings berfokus pada pekerjaan-pekerjaan di mana teknologi AI dapat diterapkan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan, serta memberikan pengalaman dan inovasi yang berbeda kepada pelanggan, sejalan dengan tren ini. Terlebih lagi, mereka berencana untuk memperkenalkan sistem AI pada tahap yang mudah diakses di bidang pemasaran.

Dengan menggunakan platform AI yang dioptimalkan untuk menghasilkan materi pemasaran, seperti halaman web, iklan banner, kanal media sosial, dan email, Kuvings akan membuat materi iklan yang dibutuhkan. Selain itu, mereka berencana untuk memanfaatkan AI generatif secara aktif yang mengubah teks menjadi gambar, seperti Dall-E dan Midjourney, sehingga karyawan dapat fokus pada pekerjaan kreatif..

Seorang perwakilan Kuvings menyatakan, "Dengan adanya tren chatbot AI baru-baru ini, minat terhadap kecerdasan buatan semakin meningkat, dan kami berencana untuk memanfaatkan platform AI secara aktif di area pemasaran untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan.

Mereka juga mengatakan, "Hal ini akan memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi konsumen dan menjadi elemen inti dari pertumbuhan perusahaan di masa depan.”

Web NUC