FREE Shipping

Kuvings menampilkan produk terbarunya CB1000 di SIGEP 2023, Italia

Kuvings berpartisipasi dalam SIGEP 2023 yang diadakan di Rimini, Italia dari tanggal 21 hingga 25 Januari untuk memamerkan juicer Whole Slow (REVO830) dan Kuvings Commercial Auto & Vacuum Blender (CB1000) terbarunya

Chef CB100 buatan Kuvings, sebuah blender otomatis dan vakum komersial, merupakan blender terkemuka yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna membuat jus dan smoothie premium ala kafe dengan mudah. Dengan berbagai fitur seperti blending berkecepatan sangat tinggi, peredam suara yang efisien, dan teknologi vakum, Anda dapat dengan cepat menciptakan minuman premium yang berkualitas tinggi..

Blender ini menciptakan vakum di dalam wadah sebelum melakukan proses pencampuran, yang membantu menjaga kesegaran dan kehalusan jus serta smoothie untuk waktu yang lebih lama. Minuman yang dibuat dengan proses pencampuran vakum akan mengurangi oksidasi, mencegah perubahan warna, penggumpalan, dan menghasilkan jus dan smoothie premium dengan meminimalisir hilangnya nutrisi.

REVO 830 mengalami peningkatan performa yang signifikan jika dibandingkan dengan Kuvings Whole Slow Juicer yang sudah ada sebelumnya. Dua jenis feed chute, flap gate 3,5 inci dan chute potong otomatis 1,7 inci, disertakan untuk mengakomodasi berbagai jenis bahan.

Saluran potong otomatis berukuran 1,7 inci adalah salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh Kuvings. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengekstrak jus dari sayuran dengan cepat tanpa perlu memotongnya terlebih dahulu, bahkan untuk bahan-bahan panjang seperti seledri, wortel, dan mentimun.Bahan-bahan tersebut akan otomatis terpotong saat Anda memasukkannya ke dalam juicer.. Fitur terbaik dari REVO 830 adalah ia dapat membuat jus segar dalam waktu singkat dengan memangkas waktu persiapan dan pembuatan jus.

Web NUC