Tidak ada yang lebih menyenangkan di musim panas selain camilan dingin yang menyegarkan! Es loli, es krim, dan camilan beku lainnya sangat digemari di hari-hari musim panas, berapa pun usia Anda. Tapi, pernahkah Anda mencoba granita? Lebih mengasyikkan dari es air dan kurang kental dibandingkan es krim, granita seperti es serut, tetapi dengan keunikan.

Resep Granita Semangka ini hanya memiliki tiga bahan dan merupakan cara yang sangat lezat dan sederhana untuk mendinginkan dan menyegarkan. Dengan waktu persiapan hanya 5 menit, ini adalah hidangan sederhana yang dapat Anda siapkan dan siap untuk hari-hari musim panas yang akan datang.


BAHAN-BAHAN

  1. ½ semangka ukuran sedang
  2. 1 potong jeruk nipis dengan kulitnya
  3. sedikit gula untuk rasa manis jika diperlukan

TIPS Sesuaikan jumlah semangka dengan teksturnya. Anda bisa mengganti air soda atau Sprite dengan susu. Siapkan dan iris bahan sebelum dibekukan agar mudah diblender.

METODE

  1. Jus semangka dan jeruk nipis.
  2. Tuang ke dalam loyang yang dangkal dan lebar dan bekukan selama 1 jam.
  3. Rake campuran dengan garpu dan bekukan selama satu jam lagi.
  4. Rake dan bekukan selama satu jam lagi.
  5. Rake dan sajikan dalam cangkir.

NUTRISI

Sajikan saat sudah cair dan renyah.

Tip: Secara opsional, Anda dapat membuat makanan penutup Anda selangkah lebih maju dan membuat granita dewasa! Tambahkan ½ cangkir vodka bersama jeruk nipis dan gula. Versi ini akan sedikit lebih cair, karena vodka tidak akan membeku.

webdesign nuc
Ditandai: Frozen Treats