PANDUAN JUIS 🥤

Cara Menggunakan Saringan Smoothie dengan Benar

Ubah rutinitas membuat jus Anda dengan memasukkan saringan smoothie untuk sesuatu yang baru dan menyegarkan. Saringan smoothie Kuvings kompatibel dengan semua slow juicer vertikal dan sangat mudah digunakan.


Tentang Saringan Smoothie

Selain warnanya yang berbeda, saringan smoothie sekilas terlihat mirip dengan saringan jus. Bentuknya sama, lubangnya kecil, dan muncul di tempat yang sama di dalam juicer. Perbedaannya terletak pada ukuran lubang di sepanjang sisinya dan jumlah lubang di bagian bawah. Lubang yang lebih besar pada saringan smoothie memungkinkan bahan keluar lebih kental daripada jus. Ada sumbat karet yang menyumbat lubang pada pembuat jus tempat ampas jus biasanya diekstrak. Ini memastikan semua bahan buah hancur dan tercampur sehingga Anda mendapatkan tekstur smoothie yang enak.


Cara Menggunakan Saringan & Membuat Smoothie Sempurna

Ini adalah panduan pilihan kami dalam membuat smoothie yang sempurna untuk Anda nikmati.

Dua Cangkir Smoothie

Mangkuk tempat mencampur semua bahan buah menjadi satu ini berkapasitas 400ml. Ukuran ini memungkinkan sekitar dua cangkir smoothie dibuat setiap sesi. Ini akan memastikan Anda mendapatkan smoothie yang paling halus dan lembut. Kami sangat menganjurkan agar tutup pintar tetap tertutup untuk setiap sesi sehingga Anda benar-benar menghancurkan dan mencampur bahan-bahan Anda.

Satu Cangkir Cairan

Untuk setiap sesi, tambahkan setidaknya 1 cangkir cairan terlebih dahulu. Melakukan hal ini akan memastikan setiap bahan yang ditambahkan terhaluskan secara konsisten dari cairan dalam mangkuk.

Porsi Kecil Sekaligus

Buang biji yang keras, lubang dan kulitnya. Masukkan sebagian kecil bahan sekaligus. Ini akan memastikan auger dapat fokus pada setiap porsi, menghancurkan bahan-bahan sehingga tidak ada bagian yang terlewat.

Satu Cangkir Sayuran Longgar

Batasi resep smoothie Anda menjadi satu cangkir sayuran hijau per sesi. Batang sayuran dan seledri sebaiknya tidak digunakan dengan saringan smoothie.

Bahan Lembut

Mulailah dengan bahan lembut terlebih dahulu.

Bahan Keras

Selesaikan pembuatan smoothie Anda dengan memasukkan bahan-bahan keras. Bahan keras akan membantu mengambil dan menghilangkan sisa bahan lunak.

Bahan Beku

Saat menggunakan bahan beku, pastikan untuk mencairkannya setidaknya 10 menit sebelumnya. Memasukkan beberapa bahan beku ke dalam smoothie Anda akan memastikan tekstur kental sedingin es yang lezat.

Pulp Sisa

Anda sudah selesai membuat smoothie, Anda memisahkan semuanya, dan yang Anda lihat hanyalah sisa ampas. Tolong, jangan stres! Ini 100% normal. Saringan smoothie Anda tidak rusak, namun berfungsi sebagaimana mestinya.

Resep Sehat Kuvings Selengkapnya Lihat

WebDesign Kuvings
Ditandai: Smoothie