Susu almond secara alami kaya akan vitamin E, antioksidan yang melawan penyakit. Selama pemrosesan, biasanya diperkaya dengan kalsium dan vitamin D. Namun, ini bukan sumber protein yang baik.

Susu almond tanpa pemanis secara alami rendah gula dan tinggi vitamin E, antioksidan kuat yang melawan penyakit. Namun, susu almond manis bisa diisi dengan gula.

Susu almond merupakan sumber protein, lemak, dan nutrisi yang buruk yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Terlebih lagi, banyak varietas olahan yang mengandung bahan tambahan seperti gula, garam, perasa, gusi, dan karagenan.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, pilihlah susu almond yang tanpa pemanis, tanpa rasa, dan diperkaya dengan kalsium dan vitamin D.

Yang terpenting, susu almond terbaik adalah susu almond buatan sendiri. Semua pembuat jus Kuvings dapat membuat susu almond dengan mudah

Arah:

1. Tambahkan almond ke dalam mangkuk. Tutupi dengan air. Masukkan ke dalam lemari es untuk direndam semalaman, atau minimal 8 jam.
2. Tiriskan almond.
3. Tutup penutup pintar pembuat jus.
4. Tambahkan sedikit almond ke dalam slow juicer. Kemudian, tambahkan air dalam jumlah yang sama. Lanjutkan bergantian antara almond dan 1 cangkir air, dalam porsi kecil yang sama setiap kalinya. Bekerjalah secara perlahan agar pembuat jus memiliki cukup waktu untuk memproses kacang.
Buka smart cap untuk mengeluarkan susu almond. Jika diinginkan, saring susu untuk tekstur yang lebih encer.

  • Tip: Anda bisa menambahkan ekstrak vanila, sedikit garam, bubuk kakao, madu, atau sirup maple untuk memberi rasa pada susu almond Anda.
  • Produk yang Dibutuhkan: Kuvings Whole Slow Juicer, dirakit dengan saringan jus.

Bebas Aditif

Anda tahu persis apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh saat Anda meminum Susu Tumbuhan buatan sendiri. Tidak ada pewarna buatan, bahan pengawet, gula, atau sirup jagung yang ditambahkan—tidak seperti produk yang dibeli di toko.

Bonusnya: Sisa oat menjadi bahan dasar kue atau camilan lezat kaya serat untuk dinikmati bersama susu Anda. Resep Bubur

Tahukah kamu?

Kulit almond kaya akan antioksidan dan vitamin E karena itu bermanfaat bagi kulit kita dan juga dapat membantu kita mengatasi beberapa masalah kulit. Mereka juga bertindak sebagai agen pelindung terhadap penyakit kardiovaskular dan kanker. Penelitian pada hewan telah menemukan bahwa polifenol mencegah oksidasi kolesterol.

webdesign nuc
Ditandai: Plant Milk