Pengembalian

  1. Dalam hal produk yang dipesan dan dibayar tidak tersedia, pesanan terhadap produk tersebut akan dibatalkan secara otomatis melalui platform kami. Kami akan melakukan pengembalian dana yang akan dihubungi oleh Customer Service kami dalam waktu 1x24 jam setelah status transaksi berubah menjadi "Delivered".
  2. Dalam hal terdapat pesanan yang rusak, Anda berhak menolak produk tersebut dengan memberitahukan melalui mekanisme pengiriman keluhan sesuai dengan menyertakan bukti foto yang terkait atau melalui alamat email kami dengan menyertakan invoice, nomor pesanan, dan bukti foto yang terkait.
  3. Dalam hal Anda menerima produk yang salah dengan yang dipesan dan dibayar, Anda berhak untuk menukar produk tersebut dengan memberitahukan melalui mekanisme pengiriman keluhan yang sesuai, dengan menyertakan invoice, nomor pesanan, dan bukti foto yang terkait. Kami akan melakukan penukaran terhadap produk yang Anda terima dengan produk yang sesuai dengan yang dipesan dan dibayar dalam waktu 1x24 jam setelah laporan Anda diterima.
  4. Apabila Anda melakukan pembayaran menggunakan dompet elektronik dan pesanan dibatalkan, akan dilakukan pengembalian atas saldo dompet elektronik yang terpotong.
  5. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan pengembalian saldo dompet elektronik yang disebabkan oleh penyelenggara dompet elektronik atau pihak ketiga lainnya. Kami hanya bertanggung jawab terbatas pada jumlah total yang secara tertulis dibayar oleh Anda. Pengajuan pengembalian dana untuk produk yang rusak dan penukaran terhadap produk yang salah hanya kami terima 1x24 jam setelah produk-produk yang Anda pesan sampai ke rumah Anda, sehingga Anda membebaskan tanggung jawab kami atas produk-produk pesanan Anda setelah jangka waktu tersebut.