Jus Hijau Dasar

Jus Hijau Dasar mudah digunakan bahkan untuk pemula dalam membuat jus hijau. Penuhi tubuh Anda dengan energi sehat dari Basic Green Juice.

Asupan sayuran hijau secara teratur dapat mengurangi peradangan, serta mendukung kesehatan jantung dan otak. Jus segar juga berperan dalam meningkatkan kesehatan pencernaan. Selain itu, populasi tertentu dapat memperoleh manfaat dari membuat jus dalam jangka pendek sambil melakukan penyembuhan.

Manfaat lainnya, jus hijau dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan memberi Anda lebih banyak energi. Ini adalah cara mudah untuk mengoptimalkan nutrisi tanpa menyita waktu lebih lama, apalagi jika Anda sering merasa terburu-buru di pagi hari.

Bahan-bahan

  • apel 260 gram
  • Seledri 130 gram
  • Mentimun 70 gram
  • lemon 30 gram
  • Jahe 10 gram

Arah

  1. Cuci bersih apel, seledri, dan mentimun yang sudah dibuang ujung batangnya, lalu potong sesuai ukuran.
  2. Kupas lemon dan jahe.
  3. Masukkan bahan keras sebelum bahan lunak, dan haluskan secara bergantian.

Kulit apel kaya akan nutrisi; ada baiknya menggunakannya secara keseluruhan. Apalagi jika Anda tidak nyaman dengan aroma seledri yang menyengat, gunakan lebih banyak batangnya daripada daunnya. Harmonisasi kandungan sehat pada sayur dan buah akan membuat Anda menjadi lebih sehat. Serat makanan pada apel sangat baik untuk menurunkan berat badan.

webdesign nuc
Ditandai: Juice & Cocktail