Siap untuk memulai tendangan kesehatan tahun baru itu? Cobalah pembuat jus yang disetujui IndyBest dari merek ternama, Kuvings, Magimix, Philips, dan banyak lagi.

Pembuat jus tekan dingin Kuvings REVO830

  • Terbaik: Pembuat jus untuk buah dan sayuran panjang
  • Jenis: Mengunyah
  • Berat: 7,5kg
  • Watt: 200W
  • Mengapa kami menyukainya : Dua pucuk dapat dengan mudah menghasilkan sayur dan buah yang panjang dan bulat

Wortel, timun, dan seledri merupakan salah satu bahan pembuatan jus paling populer, Kuvings memiliki dua saluran – satu untuk buah dan sayuran berukuran panjang, sedangkan saluran lainnya memiliki lebar 88mm (salah satu saluran pakan terluas di pasaran), sehingga Anda dapat masukkan seluruh apel ke dalamnya. Fitur pemotongan otomatis berarti hampir tidak ada persiapan bahan yang diperlukan dan sikat pembersih yang melingkari membuat mesin juga mudah dibersihkan.

Dengan tinggi 48cm, ini bukanlah alat pembuat jus yang bisa diletakkan dengan pas di bawah lemari dapur, dan dengan berat 7,5kg, ini juga bukan yang paling ringan. Namun ini adalah salah satu dari sedikit model yang hadir dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat mencocokkannya dengan dapur Anda.

Anda dapat membeli jus jeruk dan smoothie secara terpisah, dan keduanya memiliki garansi jangka panjang (tergantung negaranya), jadi Kuvings benar-benar menaruh uangnya di mulutnya.

Jika berbicara tentang pembuat jus, pasti ada risiko kelumpuhan analisis. Dengan begitu banyak model yang dapat dipilih dan banyaknya fitur yang memusingkan di setiap mesin, bagaimana seseorang bisa memutuskan tanpa gelar PhD di bidang teknik elektro? Namun karena pembuat jus terbaik sering kali berharga ratusan pound, hal ini jelas merupakan sesuatu yang harus dilakukan dengan benar.

Barang-barang tersebut mungkin berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir, namun barang-barang tersebut sudah ada di rumah sejak ditemukan pada tahun 1930 oleh Dr Norman Walker. Dan setelah menghabiskan hidupnya dengan meminum jus dari mesin yang dia ciptakan, dia hidup sampai usia lanjut, yaitu 108 tahun – bukti nyata dari jus.

Manfaat membuat jus sangat banyak – tidak hanya merupakan cara yang bagus untuk memenuhi kebutuhan lima buah sehari, tetapi juga dapat dibuat terlebih dahulu untuk persiapan makan. Membuat jus juga merupakan cara cepat untuk menyerap sejumlah besar vitamin dan mineral karena banyak serat yang hilang dalam proses membuat jus.

Ada tiga jenis mesin utama. Pembuat jus sentrifugal menggunakan gigi kecil pada keranjang berputar untuk memarut buah dan sayuran dan menyaringnya, jadi lebih baik menggunakan sayuran keras. Pembuat jus pengunyah meniru gerakan mengunyah di mulut, lalu menekan ampasnya untuk mengekstrak sarinya – ini adalah pilihan yang bagus jika Anda tidak dapat menggunakan pembuat jus yang berisik, karena biasanya lebih senyap. Pembuat jus triturasi menggunakan roda gigi berputar untuk menghancurkan dan menggiling, lalu memeras sarinya, meninggalkan ampas yang kering.

Hal terbaik tentang kebanyakan pembuat jus modern adalah mereka melakukan “ekstra”, baik itu membuat sorbet, memotong sayuran, atau menggiling biji-bijian dan kacang-kacangan. Apa pun preferensi Anda, ada baiknya mempertimbangkan hasil, kemudahan penggunaan, cara membersihkan, serta harganya. Untungnya, kami telah menyelesaikan semua ini, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

*sumber: Peralatan Dapur IndyBest oleh www.independent.co.uk

webdesign nuc