Surat kabar Inggris The Telegraph telah memilih Kuvings sebagai pembuat jus terbaik tahun 2024.

Mereka meninjau mesin pembuat jus terbaik untuk tahun 2024 dan melaporkan bahwa pilihan terbaik mereka adalah REVO830, pembuat jus Kuvings.
Tanpa buih, hanya jus murni, dan banyak – Kuvings telah mencatat jumlah jus tertinggi dalam pengujian terkontrol, menurut UK Juicers. Ketika saya membuat jus hanya dari satu wortel, jeruk, bit dan apel, dipotong menjadi potongan-potongan yang cukup besar, sepotong kecil jahe dan sedikit peterseli dan bayam, saya memiliki sisa yang cukup untuk segelas yang layak untuk tiga orang.

The Telegraph mengatakan, "Pemas jus dingin cenderung menggiling lebih lambat, namun meskipun demikian, alat ini lebih senyap dibandingkan kebanyakan alat pembuat jus lainnya. Saya menyukai fungsi pengumpan ganda, saluran yang lebih besar untuk menampung apel utuh atau buah-buahan lainnya, dan saluran yang lebih kecil di sampingnya, yang panjang dan sempit, ideal untuk wortel atau seledri utuh. Hal ini menjadikan pembuat jus ini salah satu yang paling mudah digunakan. Perlengkapan jeruk (tambahan opsional) sangat bagus untuk membuat jus jeruk dengan cepat tanpa mengupasnya (walaupun Anda dapat membuang jeruk yang sudah dikupas ke bagian utama juga)."

Selain itu, The Telegraph mengatakan, "Pembersihan ini ternyata sangat efisien berkat sikat layar yang mampu menghilangkan sebagian besar ampas yang dihasilkan – beberapa sikat tambahan membantu menghilangkan sisa-sisanya, dan membilasnya akan membuat semuanya bersih dan rapi.

The Telegraph akhirnya menilai Kuvings sebagai yang terbaik secara keseluruhan. "Secara keseluruhan, ini adalah pembuat jus yang brilian. Mungkin mahal, tapi jika Anda yakin akan mendapatkan manfaat yang baik, maka investasi ini sepadan."

sumber: https://www.telegraph.co.uk/recommended/home/best-juicers/
WebDesign Kuvings