Merek peralatan dapur Kuvings mendapatkan perhatian karena manajemen bisnisnya yang berpusat pada konsumen.

Setiap tahun sejak tahun 2016, Kuvings Poland dianugerahi “Laur Konsumenta,” salah satu sertifikasi konsumen paling bergengsi di Polandia. Sertifikasi konsumen telah mengevaluasi popularitas produk dan layanan selama 18 tahun terakhir.

Memilih produk dan layanan terpopuler berdasarkan survei dengan konsumen Polandia, penghargaan ini penting dalam menentukan kesadaran merek di pasar Polandia.

Selain itu, di Korea Selatan, tempat Kuvings berkantor pusat, perusahaan tersebut memperoleh sertifikasi “Consumer Centered Management (CCM)” dari pemerintah selama 8 tahun berturut-turut, dimulai pada tahun 2010.

Berdasarkan Framework Act on Consumers, sistem CCM Korea menilai apakah aktivitas manajemen perusahaan berpusat pada konsumen dan terus ditingkatkan. CCM menekankan pentingnya pemahaman dan pemenuhan kebutuhan dan preferensi konsumen sekaligus meningkatkan produk dan layanan.

Selain itu, produk baru Kuvings, REVO830, telah diakui sebagai “Pembuat Jus Terbaik” oleh beberapa media. Majalah Inggris, Ideal Home, menganugerahinya lima bintang dan surat kabar The Telegraph memberi nilai sempurna 10 dari 10 dalam kategori keseluruhan, menyebutnya sebagai “Pembelian Terbaik.”

Good Housekeeping Di AS, rilis 7 Pembuat Jus Cold Press Terbaik tahun 2024, dan Kuvings REVO830 dinilai sebagai Pilihan Terbaik mereka!

UK Juicer merilis artikel ulasan mendalam yang memuji Kuvings REVO830 atas kinerja dan nilainya yang luar biasa.

Kuvings berkolaborasi dengan duta merek internasional, terus mencari masukan mengenai kinerja produk dan mendengarkan suara konsumen.

webdesign nuc