FREE Shipping

Kuvings Telah Dikenali oleh Para Konsumen

Merk peralatan dapur Kuvings menarik perhatian karena mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjalankan bisnisnya. Setiap tahunnya sejak tahun 2016, Kuvings Polandia telah dianugerahi " Laur Konsumenta ", salah satu sertifikasi konsumen paling bergengsi di Polandia.

Sertifikasi konsumen ini merupakan hasil evaluasi terhadap popularitas produk dan layanan selama 17 tahun terakhir. Melalui survei dengan konsumen Polandia, mereka memilih produk dan layanan yang paling populer. Penghargaan ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran merek di pasar Polandia .

Selain itu, di Korea Selatan, tempat Kuvings berkantor pusat, perusahaan ini memperoleh sertifikasi " Consumer Centered Management (CCM)" dari pemerintah selama tujuh tahun berturut-turut, sejak tahun 2010.

Sistem CCM Korea, yang didasarkan pada Undang-Undang Kerangka Kerja tentang Konsumen, melakukan evaluasi untuk memastikan bahwa aktivitas manajemen perusahaan berorientasi pada konsumen dan terus ditingkatkan. Ini berarti bahwa perusahaan seperti Kuvings harus terus berusaha memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan mereka, serta berkomitmen untuk meningkatkan produk dan layanan mereka agar lebih responsif dan sesuai dengan keinginan konsumen.

Produk terbaru dari Kuvings, yaitu REVO830, telah mendapatkan pengakuan sebagai " Juice Terbaik" oleh beberapa rekan media. Majalah Inggris Ideal Home memberikannya lima bintang dan surat kabar The Telegraph memberi nilai sempurna 10 dari 10 dalam kategori keseluruhan, menyebutnya sebagai "Pembelian Terbaik." UK Juicer merilis artikel ulasan terperinci di mana Kuvings REVO830 dipuji karena kinerja dan keuntungan yang luar biasa.

Kuvings menjalin kolaborasi dengan duta merek internasional dan selalu berusaha mendapatkan umpan balik tentang kinerja produk mereka. Mereka juga sangat mendengarkan masukan dari para konsumen untuk terus meningkatkan produk-produk mereka sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan.

Web NUC