Jus apel, bit, wortel, selain lezat, juga dikenal padat nutrisi, rendah glikemik, dan mendukung detoksifikasi hati.


Mengapa Kami Menyukai Resep Jus ABC Ini

Meskipun jus bit apel dan wortel sangat populer, bit sendiri bisa menjadi bahan yang memecah belah. Beberapa orang mungkin menganggap rasanya terlalu berlebihan atau terlalu bersahaja.



Manfaat Kesehatan Jus ABC

Mendukung detoksifikasi tubuh. Bit telah digunakan selama berabad-abad untuk detoksifikasi hati karena kemampuannya mengaktifkan enzim penting.
Meningkatkan kinerja atletik. Minum jus bit meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh Anda dan penelitian menunjukkan bahwa oksida nitrat meningkatkan aliran darah, meningkatkan fungsi paru-paru, dan memperkuat kontraksi otot.
Antioksidan alami. Wortel, apel, lemon, dan bit semuanya mengandung antioksidan yang terbukti mampu melawan radikal bebas dalam tubuh.
Padat nutrisi. Bahan-bahan dalam jus ABC ini secara alami bebas gluten, dan kaya akan nutrisi seperti mangan, folat, kalsium, beta-karoten, dan potasium.
Menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Wortel, jus lemon, dan bit khususnya telah terbukti menurunkan tekanan darah dan kolesterol.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C dan vitamin A yang ditemukan dalam jus lemon, wortel, dan bit semuanya mendukung fungsi kekebalan tubuh Anda. Anda akan siap menghadapi musim dingin dan flu.
Bagus untuk menurunkan berat badan. Penuh dengan serat makanan, meminum campuran ini saat perut kosong dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan memasukkan vitamin ke dalam sistem Anda lebih cepat.



Kiat Pro

Selama Anda mencuci sayuran dengan baik dan menghilangkan noda apa pun, Anda tidak perlu membuang kulit sayuran akar yang kaya nutrisi.
Tidak melihat bit emas di toko bahan makanan terdekat? Gunakan bit merah untuk mendapatkan tampilan yang lebih klasik pada campuran ABC ini.
Bukan penggemar bit tetapi ingin semua manfaat kesehatan yang luar biasa ini? Lengkapi dengan sedikit apel ekstra dan tambahkan es batu ke dalam cangkir Anda untuk mendapatkan rasa bit yang tidak terlalu kuat.

Arah

Berikan dampak luar biasa pada kesehatan tubuh dan kulit Anda dengan jus ABC yang sangat bermanfaat ini.

Bahan: 1 apel 1 bit 4-5 wortel

WebDesign Kuvings
Ditandai: Juice & Cocktail